Desain Seragam Batik KORPRI Yang Baru Disetujui Wakil Presiden - Coesmana Family
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desain Seragam Batik KORPRI Yang Baru Disetujui Wakil Presiden

Persetujuan desain seragam batik Korpri yang baru tersebut tertuang dalam surat Kepala Sekretariat Wakil Presiden Nomor B-652/KSN/SWP/KP/08.00/10/2021 tanggal 18 Oktober 2021, perihal desain batik KORPRI yang ditujukan kepada Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional KORPS Pegawai Republik Indonesia.

Baca Update Terbaru !!! Seragam Batik KORPRI Terbaru Berdasarkan Surat Edaran Dewan Pengurus Korpri Nasional Nomor 02 tahun 2022 tentang Pakaian Seragam Batik KOPRI

Dikutip dari surat tersebut bahwa Bapak Wakil Presiden dapat menyetujui Desain Seragam yang telah ditetapkan oleh Dewan Pengurus Nasional KORPRI sebagai Seragam Batik KORPRI yang baru.

"Bapak Wakil Presiden juga memberi arahan agar langkah-langkah lanjutan dari ditetapkannya seragam dimaksud dilakukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan tata kelola pemerintahan yang baik", demikian bunyi kutipan surat tersebut.

 Adapun Desain batik KORPRI dapat dilihat dibawah ini.


Desain Seragam Batik KORPRI 


Desain Baju KORPRI 2021


Bahan Batik KORPRI terbaru

Surat Kementerian Sekretariat Negara Sekretariat Wakil Presiden Nomor B-652/KSN/SWP/KP/08.00/10/2021 perihal desain seragam batik KORPRI, dapat didownload disini.

Baca Juga: terbaru, Peraturan disiplin PNS

Informasi Lainnya dari Blog Coesmana Family.

Apabila Anda menyukai informasi seputar kesehatan alami dari manfaat tanaman seperti buah-buahan, sayuran, rempah-rempah, silahkan luangkan waktu untuk membaca artikelnya dalam blog ini pada kumpulan artikel Kesehatandiantaranya adalah artikel :

Oh ya dalam blog ini juga kami menyediakan beberapa resepi masakan yang dapat dijadikan referensi anda sekalian penggemar kuliner yang dapat dicoba untuk disajikan bersama keluarga tercinta sambil menikmati waktu istirahat setelah seharian bekerja, pada kumpulan artikel Kuliner.

Semoga bermanfaat, dan terima kasih atas kunjungannya. 
Salam Coesmana Family. 🙏

4 komentar untuk "Desain Seragam Batik KORPRI Yang Baru Disetujui Wakil Presiden"

  1. Sudah adakah yang jual batik korpri yang terbaru ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya belum mulai di jual Pak. Namun desain ini sudah disetujui untuk ditetapkan sebagai seragam batik korpri terbaru. Terima kasih

      Hapus
  2. Sesuai dengan isi suratnya, Wapres telah setuju desain batik korpri tsb, dan memberikan arahan agar langkah lanjutan dilakukan sesuai ketentuan.
    Jadi kita sama2 menunggu tindak lanjut yg akan dilakukan oleh Dewan Pengurus Nasional Korpri.

    BalasHapus