Seragam Batik Korpri Terbaru berdasarkan SE No. 02 tahun 2022 - Coesmana Family
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seragam Batik Korpri Terbaru berdasarkan SE No. 02 tahun 2022

Surat Edaran Nomor 02 tahun 2022 tentang Pakaian Seragam Batik Korpri 

Dewan Pengurus Korpri Nasional telah menerbitkan Surat Edaran Nomor 02 tahun 2022 tentang Pakaian Seragam Batik Korpri pada tanggal 27 Januari 2022. Surat Edaran tersebut ditanda tangani oleh Ketua Umum, Prof. Dr. Zudan Arif Fakhrulloh, SH. MH dan Sekretaris Jenderal Dr. Ir. Bima Haria Wibisana, MSIS

Dikutip dari surat edaran yang kami peroleh, Surat Edaran Nomor 02 tahun 2022 tentang Pakaian Seragam Batik KORPRI tersebut ditujukan kepada Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kementerian/LPNK/BUMN/LPP, Ketua Dewan Pengurus KORPRI Provinsi/BUMD, dan Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

Adapun isi dari surat edaran tersebut adalah sebagai berikut :

Menindaklanjuti Peraturan Dewan Pengurus Nasional Nomor 01 tahun 2021 tentang Pakaian Seragam batik KORPRI, bersama ini disampaikan hal-hal sebagai berikut :

I. Jenis kain pakaian seragam KORPRI terdiri atas :

  1. Spesifikasi C 40 S
  2. Spesifikasi C 50 S
II. Pemasaran Pakaian Seragam Batik KORPRI

Dalam rangka pemasaran Pakaian Seragam Batik KORPRI, pemesanan dapat dilakukan melalui Koperasi Dewan Pengurus KORPRI Nasional.

III. Pengadaan Seragam Batik KORPRI :

  1. Pengadaan Seragam Batik KORPRI diharuskan mengacu pada peraturan dan undang-undang tentang pengadaan barang dan jasa pemerintah;
  2. Untuk menjamin keaslian Seragam Batik KORPRI maka perusahaan yang ingin mengikuti tender agar berkoordinasi dengan Koperasi Dewan Pengurus KORPRI Nasional.
Demikian untuk menjadikan maklum dan atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

Dewan Pengurus KORPRI Nasional 
Ketua Umum, Prof. Dr. Zudan Arif Fakhrulloh, SH. MH
Sekretaris Jenderal, Dr. Ir. Bima Haria Wibisana, MSIS

Selanjutnya untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Surat Edaran Nomor 02 tahun 2022 tentang Pakaian Seragam Batik Korpri, dapat di unduh pada file berikut :

UNDUH SE No. 2 / 2022

Informasi Lainnya dari Blog Coesmana Family.

Apabila Anda menyukai informasi seputar kesehatan alami dari manfaat tanaman seperti buah-buahan, sayuran, rempah-rempah, silahkan luangkan waktu untuk membaca artikelnya dalam blog ini pada kumpulan artikel Kesehatandiantaranya adalah artikel :

Oh ya dalam blog ini juga kami menyediakan beberapa resepi masakan yang dapat dijadikan referensi anda sekalian penggemar kuliner yang dapat dicoba untuk disajikan bersama keluarga tercinta sambil menikmati waktu istirahat setelah seharian bekerja, pada kumpulan artikel Kuliner.

Semoga bermanfaat, dan terima kasih atas kunjungannya. 
Salam Coesmana Family. 🙏

2 komentar untuk " Seragam Batik Korpri Terbaru berdasarkan SE No. 02 tahun 2022 "

  1. Mohon maaf bisalah dishare gbr kain korpri terbaru menurut SE No 2:Tahun 2022 ke email sy parhanpkn@gmail.com atau blog sy parhanpkn.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Mohon maaf untuk celananya warna apa? Terimakasih

    BalasHapus