Perpres Nomor 49 Tahun 2022 Tentang Tunjangan Jabatan Fungsional Negosiator Perdagangan - Coesmana Family
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perpres Nomor 49 Tahun 2022 Tentang Tunjangan Jabatan Fungsional Negosiator Perdagangan

Bahwa untuk meningkatkan mutu, prestasi, pengabdian, dan produktivitas kinerja Pegawai Negeri Sipil yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam Jabatan Fungsional Negosiator Perdagangan, perlu diberikan Tunjangan Jabatan Fungsional Negosiator Perdagangan yang sesuai dengan beban kerja dan tanqgung jawab pekerjaan.

Dalam Peraturan Presiden ini yang dimaksud dengan Tunjangan Jabatan Fungsional Negosiator Perdagangan, yang selanjutnya disebut Tunjangan Negosiator Perdagangan adalah tunjangan jabatan yang diberikan kepada Pegawai Negeri Sipil yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam Jairatan Fungsional Negosiator Perdagangan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Perpres Nomor 49 Tahun 2022 Tentang Tunjangan Jabatan Fungsional Negosiator Perdagangan

Pegawai Negeri Sipil yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam Jabatan Fungsional Negosiator Perdagangan diberikan Tunjangan Negosiator Perdagangan setiap bulan.

Pemberian Tunjangan Negosiator Perdagangan bagi Pegawai Negeri Sipil yang bekerja pada instansi pusat bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara. 

Pemberian Tunjangan Negosiator Perdagangan dihentikan apabila Pegawai Negeri Sipil apabila Pejabat  Fungsional Negosiator Perdagangan diangkat dalam jabatan struktural, jabatan fungsional lain, atau karena hal lain yang mengakibatkan pemberian runjangan dihentikan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. 

Tata cara pembayaran dan penghentian pembayaran Tunjangan Negosrator Perdagangan dilaksanakan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. 

Besaran Tunjangan Negosiator Perdagangan, sebagai berikut:

No

Jabatan Fungsional

Besaran Tunjangan

 

Jenjang Jabatan Fungsional Keahlian

 

1.

Negosiator Perdaganagn Ahli Utama

Rp 2.025.000,00

2.

Negosiator Perdaganagn Ahli Madya

Rp 1.380.000,00

3.

Negosiator Perdaganagn Ahli Muda

Rp 1.100.000,00

4.

Negosiator Perdaganagn Ahli Pertama

Rp 540.000,00

 Untuk melihat dan mendownload Peraturan Presiden Nomor 49 tahun 2022 dapat dilihat dibawah ini👇

DOWNLOAD DISINI

===============================

Informasi Lainnya dari Blog Coesmana Family.

Apabila Anda menyukai informasi seputar kesehatan alami dari manfaat tanaman seperti buah-buahan, sayuran, rempah-rempah, silahkan luangkan waktu untuk membaca artikelnya dalam blog ini pada kumpulan artikel Kesehatandiantaranya adalah artikel :

Oh ya dalam blog ini juga kami menyediakan beberapa resepi masakan yang dapat dijadikan referensi anda sekalian penggemar kuliner yang dapat dicoba untuk disajikan bersama keluarga tercinta sambil menikmati waktu istirahat setelah seharian bekerja, pada kumpulan artikel Kuliner.