Nilai Ambang Batas Seleksi Kompetensi Pengadaan PPPK Untuk Jabatan Fungsional Tahun Anggaran 2022 - Coesmana Family
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nilai Ambang Batas Seleksi Kompetensi Pengadaan PPPK Untuk Jabatan Fungsional Tahun Anggaran 2022

Nilai Ambang Batas Seleksi Kompetensi Pengadaan PPPK Untuk Jabatan Fungsional Tahun Anggaran 2022

Seleksi Kompetensi Pengadaan PPPK Untuk Jabatan Fungsional Tahun Anggaran 2022 meliputi Seleksi Kompetensi Teknis, Seleksi Kompetensi Manajerial, Seleksi Kompetensi Sosial Kultural dan Wawancara.

Seleksi Kompetensi Teknis, Seleksi Kompetensi Manajerial, dan Seleksi Kompetensi Sosial Kultural dilaksanakan dalam durasi waktu 120 menit, dan Wawancara dilaksanakan dalam durasi 10 menit.

Untuk Penyandang Disabilitas Sensorik Netra, Seleksi Kompetensi Teknis, Seleksi Kompetensi Manajerial, dan Seleksi Kompetensi Sosial Kultural dilaksanakan dalam durasi waktu 150 menit, dan Wawancara dilaksanakan dalam durasi 15 menit.

Jumlah soal keseluruhan Seleksi Kompetensi adalah 145 soal, dengan rincian Seleksi Kompetensi Teknis sebanyak 90 butir soal, Seleksi Kompetensi Manajerial sebanyak 25 butir soal, Seleksi Kompetensi Sosial Kultural sebanyak 20 butir soal, dan Wawancara sebanyak 10 butir soal

Selengkapnya informasi Nilai Ambang Batas Seleksi Kompetensi Pengadaan PPPK Untuk Jabatan Fungsional Tahun Anggaran 2022, dapat diunduh Keputusan Menteri PANRB Nomor 971 tahun 2022 tentang Nilai Ambang Batas Seleksi Kompetensi Pengadaan PPPK Untuk Jabatan Fungsional Tahun Anggaran 2022..

Sumber : menpan.go.id